aku dan bumiku aku ingin cintai bumiku.....

 

Sabtu, 19 September 2009

Ramadhan..oh..Ramadhan...

Ramadhan kali ini, adalah ramadhan yang begitu indah untukku..banyak hal yang membuat ku semakin dewasa berpikir dan bertindak..tidak terasa juga sudah 3 kali ramadhan aku tidak melewatinya bersama Ayah tersayang yang galak dan sayang padaku..Ramadhan ini, aku sangat merindukan beliau..teriring do'a ku selalu untukmu Ayah ku.."Ya Rabb..aku sayang ayahku, ampuni segala dosa beliau...lapangkan lah kubur nya dan ringankan siksa kubur beliau Ya Rabb.." itulah do'a yang selalu teriring dalam tiap sholat ku....


Ramadhan kali ini, aku pun bukan pelajar atau mahasiswa seperti sebelumnya...sedikit banyak target ramadhan ku tercapai, Sedih rasanya ku berpisah dengan ramadhan kali ini...The most beautiful ramadhan in me...Ya Allah, jika memang Kau izinkan, pertemukanlah aku lagi dengan bulan Mu yang sungguh mulia ini...


Ramadhan ini, aku mengerti apa itu cinta, aku mengerti apa itu memberi, aku mengerti apa itu menerima,apa itu semangat, apa itu sedih, apa itu menangis..ternyata aku hanyalah mahluk yang lemah seperti sebutir debu di padang pasir...Ramadhan oh Ramadhan aku tidak ingin berpisah dengan mu...teruslah bersama ku walau engkau telah pergi meninggalkanku...